Cuap-Cuap Author

Annyeong^^ Aku kembali lagi nih, tapi jujur bukan buat post FF lanjutan hehe *masih proses kok* Aku udah baca semua komentar kalian di FF-ku yang story-nya udah end. Siapa yang masih ngerasa gini, “Kok endingnya gini sih?” atau “Masih gantung banget ini” atau lagi “Nanggung, suer!” Jangan kecewa-kecewa banget, karena aku mau ngadain polling nih! … Continue reading Cuap-Cuap Author

Cuap-cuap Author

Malam readers, nggak bosen kan ketemu sama aku tiap hari? Keke~ Aku mau nawarin kalian yang mau cepet tau update-an FF apa yang terbaru, bisa add disini: Akun Line: @bri4338c (Pakai '@' ya^^) Akun FB   : Luna's Fanfiction Akun Twitter: @lunafanficff Untuk sementara itu dulu. Terserah deh nanti kalian mau curhat-curhat atau sekadar nanya, … Continue reading Cuap-cuap Author

CLEFT [Chapter 1]

CLEFT Chapter 1 By Luna           Genre: Romance, Chaptered Main Cast: Kang Soo Jin | Cho Kyuhyun Support Cast: Kim Haneul | Choi Siwon |  Lee Hyukjae Luna’s: Ceritanya ini remake over dari FF Obliviate yang filenya ditelen virus ngeselin. Aku beneran amnesia gimana jalan ceritanya, jadi terpaksa hapus dulu FF Obliviate (bye-bye :”) Tapi nggak … Continue reading CLEFT [Chapter 1]