Faithful Love Chapter 2

Faithful Love Chapter 2 by Luna Genre: NC, Married-life, Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Lee Yoo Jin Cuap-cuap Author: Tak ada kata yang pas selain, happy reading ^_^ Warning! Typo dimana-mana! —oo0000oo— Chapter 2 What’s Left Behind Flashback ON Cho Kyuhyun memerawani gadis SMA! Tindakan di luar akal itu terjadi begitu saja. Dia … Continue reading Faithful Love Chapter 2

Advertisements

Faithful Love Chapter 1

Faithful Love Chapter 1 by Luna Genre: Married-life, Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Lee Yoo Jin Cuap-cuap Author: Selama masa hiatus, kangen sih bisa nulis sebebas dulu, apalagi baca komentar satu per satu itu hiburan tersendiri buat aku hehe. Maka dari itu aku beranikan diri untuk nulis lagi karna merasa sayang banget. Nah, … Continue reading Faithful Love Chapter 1

[PROLOG] Faithful Love

[PROLOG] Faithful Love by Luna Genre: Married-life, Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Lee Yoo Jin Cuap-cuap Author: Annyeong! Halo, readers apa kabar? Udah lama aku nggak muncul dan menyapa kalian. Maaf sekali lagi, aku lagi sibuk kemarin-kemarin. Semoga kalian masih menunggu cerita-cerita terbaruku. Happy reading ^_^ Warning! Typo dimana-mana! —oo0000oo— Prolog “Strike Three!” … Continue reading [PROLOG] Faithful Love

CLEFT Chapter 9 END

CLEFT Chapter 9 END by Luna Genre: NC, Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Kang Soo Jin Support Cast: Kim Haneul | Choi Siwon | Lee Hyukjae Cuap-cuap Author: Akhirnya selesai!! Satu serial lagi selesai sudah! Seneng banget chaptered ini bisa kelar 🙂 Tanpa bermaksud untuk terburu-buru karena kau udah memikirkannya matang-matang sebelum berani … Continue reading CLEFT Chapter 9 END

Behind The Story Line [SWITCH]

Annyeong ^_^ Apa kabar pembaca setia blog ini? Semoga semuanya sedang dalam kondisi hati yang baik-baik saja dan segala urusannya dengan deadline terdekat dilancarkan—kayak yang ngomong juga. Sebelumnya aku mau bilang terima kasih banget buat temen-temen readers yang udah mau menyisihkan waktunya untuk membaca, memberikan komentar dan saran serta dukungan yang melimpah—jujur, seneng banget!—karena tanpa … Continue reading Behind The Story Line [SWITCH]

CLEFT Chapter 8

CLEFT Chapter 8 by Luna Genre: Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Kang Soo Jin Support Cast: Kim Haneul | Choi Siwon | Lee Hyukjae Cuap-cuap Author: Sebulan kemana ajaa hooo? Adakah yang protes begitu? Wkwk._. Jangan bosen-bosen dengerin kata “maaf” karena aku belum tepat waktu melanjutkan ceritanya yaaa Lagi-lagi “sibuk” itu jadi istilah … Continue reading CLEFT Chapter 8

CLEFT Chapter 7

CLEFT Chapter 7 by Luna Genre: Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Kang Soo Jin Support Cast: Kim Haneul | Choi Siwon | Lee Hyukjae Cuap-cuap Author: Cuma mau bilang: Happy Reading^^ Warning! Typo dimana-mana! —oo0000oo— Cho Hanna menatap garang putranya yang tengah menggandeng tangan menantunya. Menautkan jari-jemari mereka dan pertama kalinya setelah beberapa … Continue reading CLEFT Chapter 7