Faithful Love Chapter 1

Faithful Love Chapter 1 by Luna Genre: Married-life, Romance, Chaptered Main Cast: Cho Kyuhyun | Lee Yoo Jin Cuap-cuap Author: Selama masa hiatus, kangen sih bisa nulis sebebas dulu, apalagi baca komentar satu per satu itu hiburan tersendiri buat aku hehe. Maka dari itu aku beranikan diri untuk nulis lagi karna merasa sayang banget. Nah, … Continue reading Faithful Love Chapter 1

Advertisements

DOWN [Oneshoot]

DOWN by Luna Genre: NC, Sad, Romance, Oneshoot Cast: Cho Kyuhyun | Kim Saena Cuap-cuap Author: Kebetulan aku lagi pengen bikin oneshoot, karena banjir idenya pas buat oneshoot bukan chaptered wkwk._. Happy reading^^ Warning! Typo beterbangan! —oo0000oo— “Apa? Putus?!” Teriakan Saena membuat semua kepala pengunjung kafe itu menoleh padanya. Bibirnya bergetar seperti baru mendengar ada … Continue reading DOWN [Oneshoot]

Switch [Chapter 9]

Switch Chapter 9 by Luna Genre: Sad, Married-life, Romance, Chaptered Cast: Cho Kyuhyun | Lee Yoo Jin | Lee Yoo Ri Cuap-cuap Author: Sulit, beneran sulit, mau ngepost aja sampe mikir sejutaa kali. Habisnya gimana ya? Ceritanya udah klimaks dan spoiler aja kita bakal pisah sama karakter-karakter ini dalam waktu dekat 😥 Akan banyak kejadian … Continue reading Switch [Chapter 9]