Author

Annyeong ^_^

Perkenalan dulu yaa, kan pepatah bilang: Tak Kenal Maka Tak Sayang!

Nah, kenalin namaku Luna, boleh dipanggil ‘na’, ‘min’, ‘eon’, atau ‘thor’ pokok jangan panggil ahjussi aja apalagi aboeji -_-

Aku disini author yang nggak bisa disebut baru juga nggak disebut udah ada sejak jaman lawas. Tapi aku sering muncul di kolom-kolom komentar authors terkenal yang kalian nggak sengaja temukan. Pernah juga post di akun facebook yang udah lamaa banget nggak kusentuh lagi. Biasalah anak sibuk yang ngelebih-lebihin menteri Β ini juga berusaha bagi waktu antara kuliah sama hobi nulis yang bisa kumat kapan aja :p

Percaya aja sih, kalo mau nulis itu emang membutuhkan ‘mood’ yang supermama banget biar ceritanya nanti kalo dibaca dapet feelnya. Aku sering baca FF punya orang biar bisa ngembangin cara menulisku biar nggak serabutan dan lebih rapih πŸ˜‰

Dulunya, jujur aku seneng banget bikin cast-nya Eunhyuk. Cuman, seiring berjalannya waktu, aku sekarang lebih condong memainkan peran Kyuhyun yang karakternya kurasa selalu “pas” dalam genre apapun hehe πŸ˜€

Sebelum kalian menggali lebih jauh, WARNING! Typo bertebaran dimana-mana! Ready for the War yah ^_^

Best Regards,

Luna

P.S.
Mau kepoin Luna?
Line: @bri4338c
Twitter: @lunafanficff
IG: lunasfanfiction

18 thoughts on “Author

  1. Hyun says:

    Haloo kak…. Kalau liat ff kakak, keknya kaka ini mahasiswa kedokteran yah? Eh gue ngasal wkwkw

    Btw aku req ff CONFESS ME AS YOUR NAMJA!
    Juga dlanjut ya.. Nagih tau, kepikiran mulu…

    Liked by 1 person

  2. Chincho says:

    Hai thor… aq new reader, gila aq baca ff.mu yang “big baby sitter” ngakak abisss…
    Trus jadi tertarik kenalan sama yang punya rumah πŸ™‚ aq bakalan sering” nengok kesini kayanya.. ijin ubek” rumahnya ya thor… next part BBS ditunggu banget :*
    Salam kenal πŸ™‚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s