Where? Chapter 5 (Sequel of Why?)

Where? Chapter 5 (Sequel of Why?)
by Luna

Genre:
Hurt, Romance, Chaptered

Main Cast:
Cho Kyuhyun | Jun Seo Eun

Support Cast:
Shim Changmin | Kim Na Yeon | Choi Mina

Cuap-cuap Author:
Maaf banget readers yang nungguin kelanjutan FF ini baru bisa post sekarang.
FF ini juga akan berakhir seperti Liars, jadi, stay tune terus ya 😀
Kalau ada yang lupa sama ceritanya, bisa review di chapter sebelumnya:
Where? Chapter 4 (Sequel of Why?)
Happy Reading^^

where

Warning! Typo dimana-mana!
—oo0000oo—

3 Months Ago

“Kau yakin aku bisa melakukannya?”

Mina tersenyum. “Lalu untuk apa kau bertahan tiga tahun ini kalau sekarang tiba-tiba ingin mundur?”

“Aku..aku hanya kurang percaya diri. Pria itu mungkin saja bisa mengenaliku dengan cepat.” Seo Eun meremas jari-jari tangannya yang basah oleh keringat dingin. Penipuan termasuk kejahatan yang paling dibencinya.

Jun Seo Eun diselamatkan.

Dia terbaring tak sadarkan diri di gudang tak terpakai dalam keadaan mengenaskan. Keadaannya seperti habis diperkosa. Dia langsung dikirim ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Tiga minggu lamanya dia dirawat di rumah sakit tapi tidak juga menunjukkan perkembangan yang berarti. Dokter pun hampir menyerah karena mereka tidak memiliki harapan selain memasukkan Seo Eun ke rumah sakit jiwa.

Kondisi mental gadis itu sangat terguncang. Dia tidak akan bisa bertahan di tengah masyarakat. Dia akan semakin tersiksa oleh keadaan dan akan berpikiran untuk bunuh diri.

Tidak jarang gadis itu mencoba bunuh diri. Empat kali dia ditemukan berdarah-darah dengan pergelangan tangan tersayat.

“Kenapa jadi begini? Kenapa kau tidak pernah menceritakan masalahmu padaku? Kyuhyun benar-benar pria brengsek!” Mina menangis sambil bersimpuh di kaki Seo Eun. Seo Eun diam bergumam.

Brengsek! Cho Kyuhyun adalah pria brengsek! Pria itu menelantarkan Seo Eun yang masih berstatus sebagai istri sahnya dan malah menikah lagi dengan orang lain.

“Kyuhyun?”

Mina terkejut dan mendongakkan kepala. Dia tidak salah dengar kan? Seo Eun berbicara!

“Kyuhyun?” Sesuatu mendesak dadanya dan mengakibatkan gadis itu meneteskan air mata.

Hatinya merasakan kehampaan luar biasa. Dia lupa tentang siapa dirinya, tapi nama itu, memorinya mencengkeram erat nama itu. Nama itu mempunyai kenangan buruk sehingga hatinya menjadi sakit dan air matanya mengalir deras.

Mina bangkit dan memeluk Seo Eun. Memeluk sangat erat sahabatnya yang memanggil-manggil nama Kyuhyun.

Meskipun dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum malam itu. Dia yakin sumber kesakitan Seo Eun adalah pria brengsek itu.

“Dengar, sadarlah, Jun Seo Eun. Jangan buang air mata berhargamu demi pria brengsek itu. Kita akan pergi dan kupastikan tidak seorangpun berani menyakitimu lagi.”

Mengeratkan pelukannya dengan dagu ditempelkan di atas puncak kepala Seo Eun, Mina berjanji membawa sahabatnya keluar dari Korea.

Mencari pengobatan untuk menyembuhkan traumanya. Menghapus ingatan buruk Seo Eun tentang pria itu.

“Jangan ingatkan soal perasaanku. Hanya dengan itu, aku bisa bertahan.”

Seo Eun mendesah berat. Tiga tahun dia berusaha keras menghilangkan traumanya. Dan sekarang, dia harus berhadapan lagi dengan sumber traumanya.

Dalam lubuk hatinya yang terdalam, perasaan itu masih ada. Dia mencintai suaminya. Suami yang tidak pernah menganggapnya. Suami yang tidak bertanggung jawab. Suami yang telah membuangnya. Pria itu, seburuk apapun perangainya, dia tetap suaminya.

Pertanyaannya, apakah pria itu memiliki perasaan yang sama untuknya? Apakah pertahanannya akan sia-sia jika kenyataannya pria itu baik-baik saja tanpanya?

“Ada seseorang yang bersedia menghancurkan hidup pria itu.”

“Siapa?”

Seorang pria tinggi, tegap, tampan, melangkah masuk ke kamarnya. Pria itu menyeringai lebar begitu Seo Eun membelalakkan mata kaget. Dia membentangkan tangannya. Tak menunggu lama bagi Seo Eun berhambur ke dalam pelukannya.

“Shim Changmin, kau..” Seo Eun memukul bahu Changmin. “Kau sahabat terburuk yang pernah kumiliki.”

Changmin tertawa. “Aku menyesal terlambat. Mianhae.” Pria itu senang bisa kembali memeluk sahabatnya. Undangan Mina agar dia datang siang ini benar-benar mengejutkan.

Jun Seo Eun berhenti kuliah dan menghilang tanpa kabar. Jika bukan Mina bersedia merawatnya, mungkin gadis ini akan berakhir di rumah sakit jiwa.

“Jadi, apa rencananya?” tanya Changmin tak sabar. Dia sependapat dengan Mina. Membalaskan sakit hati Seo Eun pada pria brengsek yang berstatus sebagai suaminya.

“Kau seorang produser kan? Bisakah kau merayu seseorang untuk kau hancurkan?”

.

.

.

Kim Na Yeon. Korban pertama.

Istri sah Cho Kyuhyun. Seorang model sekaligus putri Kim Chorporation. Gadis itu sengaja dijebak. Memanfaatkan rasa frustasinya yang tidak pernah disentuh oleh suaminya sendiri.

Memeras kekayaannya sekaligus menghancurkan kepercayaan Kyuhyun. Saat gadis itu lengah, Changmin sengaja mengirim postingan foto-fotonya dengan Na Yeon ke media sosial yang pergi berlibur ke Eropa.

Sesuai rencana, Kyuhyun datang ke kompleks perumahannya di Gangnam dan memergoki istrinya bermalam bahkan bercinta dengan pria yang bukan suaminya.

Tak hanya itu, Changmin sengaja membawa Na Yeon pulang ke rumah suaminya ketika gadis itu sedang mabuk. Kyuhyun marah besar. Dia mengusir Na Yeon dan langsung menceraikannya.

Lee Donghae. Korban kedua.

Sahabat Cho Kyuhyun. Pemilik studio musik dan tari modern. Jun Seo Eun berpura-pura melamar pekerjaan. Gadis itu punya keahlian menari tarian modern yang memudahkannya mendapat anggukan setuju dari Donghae.

Sengaja, mereka menggelar pertunjukan dance. Yakin Donghae akan memberikan satu tiketnya untuk Kyuhyun.

Tak terduga, suatu hari Kyuhyun datang ke studio. Pria itu salah masuk toilet dan berakhir bertemu dengan Seo Eun. Tanpa pikir panjang, karena takut ketahuan, dia mengguyur Kyuhyun dengan air.

Di hari penggelaran pertunjukan dance, sesuai dugaan, Kyuhyun datang. Mereka bertemu. Dan gadis itu mengganti identitasnya menjadi Anna Park. Membuat Kyuhyun kebingungan dan mulai mengejar-ngejarnya.

Park Leeteuk. Korban ketiga.

Dokter pribadi Kyuhyun. Bekerja di Rumah Sakit Hanguk di bagian psikiatri. Jun Seo Eun berpura-pura menjadi seorang gadis yang mengalami amnesia disosiatif guna melancarkan usahanya mendekati dokter itu untuk mendapat informasi mengenai Kyuhyun.

Gadis itu meminta dokter itu menyembunyikan identitasnya dari siapapun dengan alasan takut bertemu dengan pemicu traumanya.

Dia sengaja menjalani perawatan di hari yang sama dengan Kyuhyun. Mereka pernah berpapasan, meski hanya gadis itu yang menyadarinya. Kyuhyun terlalu disorientasi hari itu.

Cho Kyuhyun. Korban utama.

CEO CK Enterprise. Ibunya telah lama meninggal. Hubungannya dengan ayahnya sangat buruk karena ayahnya suka menggunakan Kuhyun sebagai alat bisnisnya dengan menikahkan putranya dengan putri keluarga kaya.

Pria itu dipertemukan dengan dua wanita berwajah sama, tapi dalam keadaan yang berbeda. Anna Park, penari yang energik dan bermulut pedas. Jun Seo Eun, gadis gila yang tinggal di rumah sakit jiwa.

Satu hal yang membuat pria itu uring-uringan: tidak bisa menentukan keputusan antara mempercayai gadis bernama Anna ataukah Seo Eun. Yang diyakininya, salah satu dari mereka adalah istrinya.

Padahal, mereka adalah satu orang. Gadis itu tidak mau hidup menjadi Jun Seo Eun lagi. Dia ingin hidup sebagai Anna Park. Maka dari itu, dia akan membunuh Jun Seo Eun.

Gadis lemah dan cengeng itu, tidak akan pernah kau temukan lagi di dunia ini, Cho Kyuhyun.

.

.

.

“Kau tidak akan pernah menemukan gadis itu.”

Sontak Kyuhyun memutar tubuhnya menghadap Anna. Gadis itu tertawa lirih dengan sinis. Kyuhyun curiga. Ada yang aneh dengan gadis yang dibawanya ke rumah sakit untuk menemui Jun Seo Eun.

Gadis itu menatap mata Kyuhyun dengan tajam. “Kau tidak akan pernah menemukan gadis itu. Kau keberatan dengan keberadaannya, bukan? Aku membantumu menyingkirkannya dari hidupmu. Aku telah membunuhnya.”

“Apa yang kau bicarakan?” Kyuhyun berlari mencengkeram kedua bahu Anna. Menggoncangkannya berkali-kali. Pria itu menaikkan suaranya. Marah, kesal, bingung. Dia tidak tahu maksud ucapan gadis ini. Apa maksudnya dengan membunuh Jun Seo Eun?

“Kau membenci gadis itu, kan? Jun Seo Eun?”

“Aku tidak mengerti satupun ucapanmu.” Kyuhyun mendorong bahu Anna hingga tubuhnya limbung dan terhempas ke dinding kamar rawat tak berpenghuni itu.

“Kau tidak mengenal siapa dia.” Kyuhyun membuang muka. Meremas wajahnya menjadi semakin kusut.

Di tengah kebingungannya mencari Seo Eun yang tiba-tiba menghilang dari pengawasan rumah sakit, kenapa Anna justru semakin merunyamkan keadaan?

Kata-kata gadis itu tidak ada yang masuk akal. Mungkinkah karena dia baru bangun tidur sehingga dia berbicara melantur?

“Lalu?” Anna merangsek maju. Gadis itu menarik kerah kemeja Kyuhyun mendekat. Membiarkan wajah mereka nyaris bertubrukan dan napas mereka berbenturan.

“Tidakkah kau ingin berterima kasih padaku? Karena telah melenyapkan Jun Seo Eun, sampah itu dari hidupmu?”

Kyuhyun menghentakkan tangan Anna dengan kasar. Kenapa gadis ini jadi ikut-ikutan gila? “Kubilang kau tidak mengenalnya! Kau tidak tahu apa-apa tentang istriku!”

“Kau!” tuding Anna tepat di muka Kyuhyun. “Lalu apa kau mengenalnya? Apa kau mengenalnya lebih baik dariku?! Kau bahkan memperlakukannya seperti binatang! Kau membuangnya setelah kalian bercinta untuk pertama kalinya! Kau sebut apa dirimu, hah? Manusia brengsek sepertimu harusnya mati saja!”

Terperangah. Kyuhyun terkejut. Dia tahu Anna selalu bermulut pedas padanya. Tapi, mengumpatnya bahkan menyumpahinya supaya cepat mati, apa itu tidak keterlaluan?

Apa yang dikatakan gadis itu, kenapa seolah-olah dia mengenal baik istrinya? Dan kenapa Anna bisa tahu masa lalunya?

Kyuhyun melebarkan matanya. Wajah mereka masih berada dalam jarak sangat dekat. Kebenaran yang terungkap. Sesuatu yang sejak dulu selalu menjadi kecurigaannya. Akankah hari ini terbongkar?

“Siapa kau?”

“Terlambat, Cho Kyuhyun. Gadis lemah itu sudah mati. Tidak ada artinya kau bertanya siapa aku sekarang.”

“Kembaran Jun Seo Eun? Siapa kau sebenarnya?!”

Senyuman sinis terbit di bibir Anna. Cengkeramanya di kerah kemeja Kyuhyun mengendur. Dia juga menjauhkan wajahnya. Kyuhyun tidak sebodoh itu. Pria itu balik mencengkeram lengan Anna. Memaksanya menatapnya lagi.

“Apa kau Jun Seo Eun? Atau Anna Park? Katakan siapa kau sebenarnya sebelum aku jadi gila!”

“Cih, ini yang kau sebut dirimu suami yang mengenal Jun Seo Eun dengan baik? Kau bahkan tidak bisa membedakannya. Lepas!” sentak Anna sembari berusaha melepaskan diri.

Kyuhyun mengetatkan cekalannya. Dia tidak akan pulang dengan sia-sia. Dia harus tahu siapa Anna Park sebenarnya. Apa hubungannya dengan istrinya. Dan kenapa gadis ini tiba-tiba berubah semakin galak.

“Di saat aku sudah sangat senang bertemu denganmu meskipun kau tidak mengenaliku dan berpikir bahwa itu mungkin hanya alasanmu untuk menghindariku, aku malah dipertemukan dengan Jun Seo Eun yang lain dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Kau kira aku tidak bisa jadi gila hanya karena ini?”

“Itu urusanmu. Tidak ada sangkut pautnya denganku. Lepas!” Anna memberontak lagi.

“Itu urusanku! Segala sesuatu yang berkaitan dengan Jun Seo Eun adalah urusanku!” teriak Kyuhyun di muka Anna.

“Kau selalu seperti ini.” Gadis itu sama sekali tidak menunjukkan ekspresi ketakutan malah semakin berani memandang tajam pria di depannya.

“Kau mengira jika dunia ini hanya berporos padamu. Kau mementingkan urusan yang kau anggap penting tanpa mengerti apa esensi dari sebuah eksistensi itu.”

Anna menggenggam tangan Kyuhyun yang digunakan untuk mencengkeramnya.

“Pikirkan, apakah eksistensi seorang Jun Seo Eun berarti bagimu?”

Dalam satu hentakan keras Anna berhasil melepaskan diri. Pria itu lengah. Pria itu sedang berpikir keras. Pria itu perlahan mencerna kata-katanya.

“Pikirkan, dosa terbesar apa yang telah kau perbuat demi menendang gadis tak berdosa seperti Jun Seo Eun dari hidupmu. Bercinta dengannya?” Anna menggeleng. “Kau membiarkan tubuhnya diperkosa oleh dua pemabuk.”

Dunia runtuh di atas kepala Kyuhyun. Kenyataan itu memukulnya telak. Tubuhnya merosot ke lantai. Kepalanya berdenyut. Dadanya bergemuruh. Mendadak pikirannya kosong.

Memori itu berputar lagi bagai roll film. Dia menyesali perbuatannya. Dia menyesal telah membuang Jun Seo Eun.

Maka dari itu selama tiga tahun ini dia berusaha keras mengubah kebiasaannya.

Tidak pernah mencari wanita untuk memuaskan hasratnya. Bahkan Kim Na Yeon, mantan istrinya, tidak pernah mendapat kepuasan di ranjang olehnya.

Dia berhenti mabuk-mabukkan sebelum pertemuannya kembali dengan pemilik wajah yang sama dengan istrinya. Dia berubah. Teman-temannya mengakuinya.

Demi Jun Seo Eun. Berharap, jika suatu hari nanti mereka bertemu, gadis itu tidak akan menceramahinya seperti anak kuliahan seperti dulu lagi.

“Jun Seo Eun tidak akan kembali hanya karena tangisanmu.”

Anna berbalik. Beban di dadanya terangkat. Tapi lubang di hatinya semakin menganga. Dia bersikap tidak peduli meskipun hatinya setengah mati ingin menggerakkan kakinya agar berputar dan memeluk Kyuhyun. Mengatakan bahwa dia akan memaafkan pria itu.

Tapi, semudah itukah? Kyuhyun bahkan tidak berusaha mencarinya tiga tahun ini. Pria itu memang tidak peduli padanya. Pria itu sama sekali tidak berusaha mengubah sikapnya. Pria itu, masih sama menyebalkannya.

“Jun Seo Eun, aku tahu itu kau.” Sesuatu yang berat ambruk di atas punggung gadis itu. Lengan kekar itu melingkupi tubuhnya seakan bisa menenggelamkannya.

Anna bisa merasakan jantungnya berdegup keras. Selalu begini. Setiap Kyuhyun memeluknya, reaksinya selalu sama. Berdebar, berkeringa

t dingin, dan gugup.

“Aku tahu ini dirimu. Penyamaranmu selesai.”

.

.

.

To Be Continue

 

 

Advertisements

10 thoughts on “Where? Chapter 5 (Sequel of Why?)

  1. shfly3424Arista says:

    Ya ampun
    Pantes aj so eun dendam bnget
    Bhkan smpai dibantu habis2an sama sahabatny

    Krn mmg kyu kejam n gila bnget

    Tp ap mmg kyu yg suruh org buat memperkosa soeun

    Tidakkah itu keterlaluan

    Itu kan istrinya sendiri

    Tega amat dia

    Liked by 1 person

  2. Vikyu says:

    Aku kira ada kelainan yg dialami Seo eun maupun Anna
    Ternyata ini motif bals dendam
    Dan syukir nya seo eun masih amat mencintai kyu
    Semoga aja kyu bisa taklukan seo eun lagi dan mereka bisa sama sama
    Kyu bisa nebus smuanya

    Liked by 1 person

  3. Dhianha Kim says:

    Hm masih belum puas kalo penyamaran Anna kebongkar. Karena masih banyak luka yang di toreh sama Kyu. Ah aku jadi inget kejadian di toilet sudah nebak itu Seo Eun tapi masih belum yakin waktu itu😆. Oke di tunggu kejutannya^^keep fighting

    Liked by 1 person

  4. syalala says:

    tuh yha kyuhyun beneran udah tobat belooooommm ini teeeeehhhh!! gemes dah bener kalo kyuhhunnya macem begini hahah yah jd bener kan anna sama soeun itu orang yg sama tp gimana nyamarnya waktu mereka ke rs yg pertama kali itu…. oh yg nganter bukan anna yak lupa hahah lanjut lagi lanjutttt

    Liked by 1 person

  5. Vyea Lyn says:

    Ya ampun..kaget kaget kaget pake banget aku. Seo eun beneran berani.
    Meskipun tidak secara langsung…tapi dia jujur ke Kyuhyun.

    Masih ndak ntar seo eun menghindar dari firasat Kyuhyun.

    Liked by 1 person

  6. Fitri Hajizah says:

    Ternyata benerrrr Changmin ngedeketin mantan istrinya Kyuhyun cuma buat ngebales Kyuhyun.
    Duuhh Seo Eun jangan mudah luluh.
    Engga tau kenapa suka sama kata2 ini “Aku tahu ini dirimu. Penyamaranmu selesai.” rasanya mau nyebut ke aerrrr
    Ga sabar nunggy part selanjutnya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s